2.1.a.9 KONEKSI ANTAR MATERIMODUL 2.1


Modul 2.1 paket modul 2. lanjutkan proses pembelajaran pada tahap Koneksi Antarmateri. Materi 2.1.a.9. Koneksi Antar Materi Modul 2.1. Kegiatan CGP hari ini adalah membuat rangkuman/ kesimpulan pembelajaran berdiferensiasi sesuai dengan pemahaman Saya


1. Buatlah kesimpulan tentang apa yang dimaksud dengan pembelajaran berdiferensiasi dan bagaimana hal ini dapat dilakukan di kelas.

2. Jelaskan bagaimana pembelajaran berdiferensiasi dapat memenuhi kebutuhan belajar murid dan membantu mencapai hasil belajar yang optimal.

3. Jelaskan pula bagaimana Anda melihat kaitan antara materi dalam modul ini dengan modul lain di Program Pendidikan Guru Penggerak.

saya tuangkan kesimpulan atas pemahaman saya akan tugas diatas dalam Pawer Point mengubah menjadikan video denga aplikasi Camtasia studio. dengan animasi transisi dalaam windows 13 dengan durasi waktu 11.39 size ; 68.6 MB (71,987,200 bytes).

izin berbagi mohon komentar yang sifatnya membangun untuk kemajuan blog saya, dan jangan lupa like, subcribe dan komennya juga di link YouTube nya. Chanel ibu Luh Putu Eni Subari.

bila ada salah tulis salah ucap dari tayangan tayangan saya mohon maaf.

Tetap Belajar, Berkarya, dan berbagi.

Calon Guru Penggerak Angkatan 1_Karangasem-Bali

Salam-Sehat_Bahagia



Luh Putu Eni Subari

Terimakasih

Komentar

  1. Balasan
    1. Terimakasih pak sudah membangunkan blog saya dari tidur panjangnya.. luar biasa. Bahagia bisa ada dan terjaring di CGP. PUJI TUHAN ATAS KASIH BERKAT SERTA RAHMATNYA YANG BERLIPAT..

      Hapus
    2. Terimakasih banyak sudah membangunkan tidur lelapnya blog saya pak. Kebanggan tersendiri buat saya bisa gabung terjaring di CGP KARANGAESEM BALI

      Hapus
  2. Kebanggaan tentunya untuk selalu mengunggah semua inovasi yang dilakukan secara konsisten.
    Semangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo nae pak buat blognya. Ini hasil belajar saya dengan pak suri, pak Oka Bu dama Bu darma juga.. kalian tentu nya membuat murid kalian bangga dn berharap terus belajar. Kalian guru hebat yang saya kenal. Dengan saya orang baru menjadi warga karangasem. Guru hebat itu mampu menginspirasi pembelajarnya buat berinovasi berkarya serta membua pembelajarnya bangga dan mengukir senyum disetiap karyanya...!

      Hapus
  3. Semangat bu eni...sampe dengan berakhirnya lokakarya ,konten blog nya akan semakin bervariasi.terus berkarya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Na ini bpk kita, yg luar biasa. Sy baru bangun pak ada guru guru hebat yg membangunkan saya pak Oka, pak suri ibu Damayanti ibu darma. Saya berterimakasih skl. Tetaplah menjadi bahagia dan hebat saat dapat berbagi!

      Hapus
  4. Kikuuuuukkk...kikuuukkkk...ci Luk ba...Bu Eny...emang yeee...oooooo..pewee....👍👍👍👍

    BalasHapus

Posting Komentar